DEPO/AGEN-AGEN ICE CREAM DIAMOND untuk berbagai acara, seperti ulang tahun, hajatan, pernikahan, catering dan masih banyak lagi.

Kini telah hadir ice cream diamond 8 liter dengan 3 Rasa (Coklat, Vanila, Strawbery) Untuk pelengkap Catering, Pesta, Hajatan, perkawinan, Ulang tahun, dll.
Ice cream ini diproduksi oleh PT. DIAMOND yang harganya sangat Terjangkau oleh kalangan menengah kebawah hingga keatas. Dengan dikeluarkannya ice cream diamond 8 liter sehingga dapat dibuat berbagai macam acara dengan harga terjangkau. berikut rincian harganya :


Dapatkan harga promo 8 liter keatas dengan pemesan Minimal 1 bulan sebelum acara. Harga diatas merupakan harga variasi dan bisa saja berubah tanpa pemberitahuan. setiap 8 liter ice cream kurang lebih bisa menjadi 150 porsi/cup.

Ice cream tersebut sudah termasuk pendingin, ice pack, dan freezer. ice cream ini tidak akan anda jumpai di Supermarket. Ice Cream ini dikhususkan di Depo-depo atau Agen-agen Resmi PT. DIAMOND yang selalu dalam kondisi baru. Untuk Informasi serta Pemesanan anda dapat hubungi di DEPO kami yang berAlamat :
Jl. Raya Siwatu, Batang-Bandar Rt.06 Rw.02 Gang Swadaya


NUROHMAN
08156968409 (Indosat)
Kami menghimbau untuk pemesanan minimal 7 hari sebelum acara. Dikarenakan jika Bapak/Ibu memesan mendekati hari H pramusaji sudah ada job dengan para costumer. Maka kami hanya bisa mengantarkan pesanan saja (tanpa ada pramusaji) sesuai wilayah antar.
Kami juga melayani pemesanan untuk anda yang berada disekitar Wilayah JABODETABEK.
Sekian. TERIMA KASIH, SALAM SUKSES UNTUK ANDA.

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer